SHARE
TWEET

Untitled

a guest Oct 21st, 2019 110 Never
Not a member of Pastebin yet? Sign Up, it unlocks many cool features!
  1.  
  2. pos = ['Filmnya sangat bagus sekali',
  3.         'Latar film nya sangat bagus',
  4.         'Pemerannya sangat ekspresif',
  5.         '8.5 out of 10',    
  6.         'The real Clown',
  7.         'Joker 2, please! :)',
  8.         'Alur cerita menarik. Banyak yang tak terduga.',
  9.         'Aku suka filmnya',
  10.         'Filmnya sangat lucu',
  11.         'Filmnya menghibur',
  12.         'Aku suka Toro',
  13.         'Film ini menginspirasi saya yang introvert',
  14.         'Film ini bisa membuat kita semua berpikir',
  15.         'Saya suka, saya suka',
  16.         'Haaa…. Terbaiikkk….',
  17.         'Terharuuuuuu'
  18.         'Jadi pengen jadi joker'
  19.         'Betul betu betul, film ini bagus',
  20.         'Saya suka film ini karena mirip badut mcd',
  21.         'Aku suka filmnya',
  22.         'Jokernya ganteng saya jadi terpana',
  23.         'Banyak pelajaran yang diambil dari film ini, salah satunya badut sekarang banyak dihubungin untuk jadi badut ulang tahun',
  24.         'Representasi penderita penyakit mental sangat tepat',
  25.         'Pemeran Joaquin Phoenix sangat pas sebagai pemeran Joker',
  26.         'Plot twist nya nggak terduga',
  27.         'Ada Robert de Niro nya',
  28.         'Filmnya ratingnya tinggi',
  29.         'Pemainnya memukau',
  30.         'Filmnya wow banget',
  31.         'Aktor paling ganteng',
  32.         'Plotnya tidak terduga, akting yang bagus sekali',
  33.         'ga kaya marvel, film ini bukan film anak anak',
  34.         'Jokernya keren, ga kaya thanos ga jelas',
  35.         'Suasana yang dibuat serasa nyata',
  36.         'Aksi pembunuhan yang nyata, bikin dadigdugserrr~',
  37.         'Aktingnya bagus meresapi sampai buat nangis',
  38.         'Dempulnya bagus sampai menor',
  39.         'Aku takut badut, makanya aku gak nonton',
  40.         'Orang baik yang disakiti',
  41.         'Tariannya bagus jadi ingin tiru tariannya',
  42.         'Sinematografinya bagus',
  43.         'Cara membunuhnya bagus',
  44.         'Butuh pasangan hidup',
  45.         'Joker is trending online now',
  46.         'Kerenn, bisa nonton berulang ulang nih',
  47.         'Alurnya ngga ketebak asli!, bikin penasaran',
  48.         'SEMUA ITU BOHONG',
  49.         'Seru si filmnya, jadi inget masa kecil pas ketemu badut ancol',
  50.         'Kalo diliat dari struktur wajahnya yang jadi joker kayanya ganteng',
  51.         'Joker jomblo kerenn coyy',
  52.         'Terdapat pesan moral',
  53.         'Over all keren sih',
  54.         'Membantu anda memahami orang lain lebih baik',
  55.         'Tahu kelemahan dan kelebihan diri sendiri',
  56.         'aktingnya begitu nyata sehingga Anda bisa benar-benar merasakan sakitnya sepanjang tawanya',
  57.         'Di belakang setiap pria jahat ada hati yang hancur',
  58.         'Ketika film komik membutuhkan seorang pahlawan, itu adalah penjahat yang menyelamatkan kami.',
  59.         'Saya merasa sedih ketika dia tertawa. Adegan film yang paling menyentuh ketika Arthur tertawa kesakitan',
  60.         'Aku bahkan bukan penggemar buku komik tapi ini adalah film terbaik yang pernah aku lihat dalam hidupku',
  61.         'Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti. Kalo heath ledger',
  62.         'Aku ini pelawak dan aku bisa membunuh mu (batman) kapan saja. Dan aku tertawa bukan berati aku senang tapi aku hanya menutupi ke ganasan ku dan aku benci orang seperti ku yang selalu bersedih',
  63.         'Joker adalah orang yang baik tapi di sepelekan dan di bully.',
  64.         'Dia Sebenarnya orang yang sangaaattt BAIK,ia cuman mau menghibur orang yang dalam kesedihan .',
  65.         'Rugi si kalo ga nonton film ini disarankan walau kalian ga nonton di bioskop tontonlah bajakannya di lk21.co.id',
  66.         'Filmnya nagih coba durasi nya diperpanjang jadi satu semester',
  67.         'Badut psikopat']
  68.    
  69.  
  70.  
  71. neg = ['Filmnya sangat tidak bermutu, tidak baik untuk anak-anak',
  72.         'Sangat tidak mendidik',
  73.         'bisa berdampak buruk bagi anak-anak',
  74.         'dangerous act',
  75.         'Plot film tidak jelas',
  76.         'terdapat unsur kekerasan',
  77.         'Terlalu intens untuk orang yang mempunyai trauma',
  78.         'Film nya terlalu dewasa',
  79.         'Bikin ngantuk',
  80.         'Filmnya buat depresi'
  81.         'Harusnya yang jadi joker itu perempuan',
  82.         'Orang yang tersakiti adalah orang yang jahat',
  83.         'Tidak ada film yang sempurna, bikin seram',
  84.         'Tidak ada Batman nya',
  85.         'Jared Leto marah-marah gara-gara di-abandon',
  86.         'Worst movies ever',
  87.         'Durasi film nya terlalu lama',
  88.         'Film nya terlalu mikir'
  89.         'Kecewa ga ada betmen',
  90.         'Film nya buruk banget pake z',
  91.         'Pemainnya mimik mukanya kurang ekspresi',
  92.         'Filmnya terjadi kontra mengenai kehidupan joker',
  93.         'Aktornya jelek, kurus banget kayak gilang',
  94.         'Joaquin tidak bertindak seperti Joker',
  95.         'Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti tidak sesuai dengan film'
  96.         'Filmnya kaya udah ketebak',
  97.         'Make-up jokernya plagiat kaya badut IT',
  98.         'Gak bagus buat anak-anak',
  99.         'Lebih seru endgame',
  100.         'Joaqin siapa sih?',
  101.         'Ga ngerti alur film nya',
  102.         'Saya berharap ada harley queen tapi ga ada',
  103.         'Temen saya ngantuk nonton film ini',
  104.         'nonton nya sendirian','alurnya susah ditebak','film gak berbobot','pemerannya kurang ganteng', 'bagusan juga film mak lampir''serem sama badut'
  105.         'Udah ga ada dibioskop'
  106.         'serem',
  107.         'Kontroversi ini muncul sejak keluarga korban penembakan massal yang terjadi di penayangan film Batman',
  108.         'Mereka khawatir film Joker justru memberikan empati bagi pelaku dengan gangguan mental untuk melakukan tindak kejahatan keji',
  109.         'Temen saya jadi joker',
  110.         'Nonton Malem Minggu Sendirian',
  111.         'Temen saya jadi mirip joker',
  112.         'Temen saya jadi badut',
  113.         'Tiket film nya mahal',
  114.         'Joker sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 4 Oktober 2019.',
  115.         'Tungguin di LayarKaca21 atau ganool aja',
  116.         'Anak tetangga saya nonton ini besokannya jadi marah- marah sama emaknya gara dibilang ga boleh nangis harus senyum takut jadi joker',
  117.         'Saya punya temen namanya nabila , dia cita2 mau punya suami kaya azis, serem ituuuu',
  118.         'Filnya ga seru, ga bisa di tonton dilayar tancep kampung',
  119.         'Jalan jalan ke bekasi, apaan sih',
  120.         'Kalo menurut saya , mending jokernya pas masih kecil di masukin pesantren supaya di film bisa jadi anak baik2.'
  121.         'disu',
  122.         'Share link dong belom nonton CUY',
  123.         'Lawakannya LUCU! CUBET'
  124.         'Kukira joker',
  125.         'Kalian tidak bisa menyalahkan film untuk memicu dunia yang begitu buruk. Film tersebut bukan ajakan untuk melakukan tindak kekerasan, melainkan panggilan refleksi diri kepada masyarakat']
RAW Paste Data
We use cookies for various purposes including analytics. By continuing to use Pastebin, you agree to our use of cookies as described in the Cookies Policy. OK, I Understand
 
Top